Friday, June 24, 2011

Memilih Tema atau Judul

Met sore sobat bloggers....

Gimana pada lancar gak aktifitas hari ini? smoga aja deh ini merupakan hari yang terindah buat sobat blogger semuanya tanpa terkecuali, termasuk aku juga tentunya. Amiin...


Sobat.... hari ini tak ada kata special selain ucapan rasa syukur yang tak terhingga atas nikmat yang masih selalu mengiringi setiap helaian nafas kita. Seperti yang sobat rasakan juga kalau setiap harinya kita selalu diberikan kesehatan, rizki apapun yang halal (Insya' Allah).

Maka dari itu tak bosan-bosannya kita selalu berterima kasih pada Sang Pencipta dunia fana ini. Tak lupa juga rasa terima kasihku aku ucapkan pada someone yang selalu ada disisiku saat aku terjaga dari tidurku yang semu.

Oke sobat blogger tanpa basa-basi lagi, marilah kita buka topik hari ini dengan bacaan basmalah "Bismillahi rohmanirrohiim".

Topik hari ini adalah... apa ya??? lagi gak ada topk neh.... so (sambil garuk-garuk kepala) kita saling sharing aja ya... Tentang apa aja, bebas koq. Ntar kalau dah ada topik maupun tema atau judul yang paaaaaasss banget, kita bahas lagi deh. Oke sobat. 

Untuk semetara kita bahas ngalor-ngidul aja ya... nyang penting enjoy aja deh...

Good luck.... N see U....

No comments:

Post a Comment